Selasa, 31 Juli 2007

[G] My First Pre Wedding Photography

Setelah lama menanti keinginan untuk bisa memotret pre wedding, tepatnya bulan Februari 2007 lalu akhirnya seorang teman dengan sangat sembunyi-sembunyi meminta tolong untuk difotokan. Bagi saya ini dia si "KORBAN" pertama (hee.. he...). Tapi yang perlu saya sadari adalah pemotretan ini adalah fotografer memotret fotografer (tau sendiri kan kalo motret orang yang bisa motret bawa'annya rewel, banyak permintaan...). Meski cuma pesan 6-8 foto aja, tiap-tiap foto gak boleh sama baik dari segi pose, setting, lokasi dan kostum (untuk kostum untung aja klien yang satu ini juragan baju jadi gak ada masalah). Halah kok jadi bertele-tele... langsung aja dah nikmati beberapa foto hasil saya kejepret beberapa waktu lalu...





Sekedar berbagi kisah saat memotret, bahwa memotret klien yang satu ini patut saya hargai dan salut untuk tetap memegang teguh ajaran Islam yang sebenarnya tidak memperbolehkan antara laki-laki dan perempuan untuk bersentuhan jika mereka berdua bukan muhrim. Bagi saya ini sebuah tantangan untuk tetap menampilkan kesan cinta dan tentunya ini juga sebagai peringatan sekaligus ajakan untuk menegakan Islam. Semoga saya bisa....






2 komentar:

tulisannya-indra mengatakan...

Ass. Wr. Wb.
Wah Bim kalimat di bagian akhirnya aku SALUT banget... Oya sekali lagi Aku n Nia ucapin makasih banyak buat bantuannya... juga Mohon maaf sebanyak-banyaknya buat ke bawel-annya...
Sukses terus buat kedintaanmu dalam diunia fotografi... aku sendiri soalnya masih pingin banget nerusin Hobi ini.. jadi "Juragan Baju"... bikin ga bisa noleh kemana-mana dulu nih...
Wass. Wr. Wb

an kusnanto mengatakan...

hwa...
beneran nih indra jadi se-reliji itu.
pake salam lengkap lagi...
mmm... ternyata menikah membuatmu sadar ndrai